Wellcome To Semuth


 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kura2, Kodok dan Si Kaki Seribu

Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Posts : 242
Join date : 03.04.10

PostSubyek: Kura2, Kodok dan Si Kaki Seribu   Sun Apr 04, 2010 11:47 pm

Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..
Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2.
Gak lama si Kodok nanya,"Kur, gak ada rokok nih?"
"Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!" kata kura2.
"Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!" bantah Kodok.
"Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let.." bujuk Kura2.
"Hmmm... Ya udah deh gpp. Sini duitnya.." kata Ulet.
Pergilah si ulet... 1 jam... 2 jam... 3 jam.... Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..
"Ke mana ya si Ulet, Dok?" tanya Kura2.
"Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!" ajak si Kodok.
Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga..
"Woy, ngapain aja dari tadi di sini? Qta pada nungguin juga! Mana rokoknya?" tanya si Kodok.
"Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!" bantah si Ulet.
"Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??" bentak si Kura2.
Si Ulet Kaki 1000pun marah... "Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu...!!!!!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://semuth.darkbb.com
 
Kura2, Kodok dan Si Kaki Seribu
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» JUAL ===USD GSXR 600 taon 2009-2010===harga Kaki Lima
» Kaki Kaki + Velg Tapak Lebar Buat Modif NINJA 250 ex Yamaha R6
» Jual Ninja 250R, Full modif kaki moge YAMAHA R1
» wts (limbah kaki kaki moge)swingarm set cbr 1000 2008 plus velg R1 set 2003
» Pelindung kaki dari knalpot....

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Wellcome To Semuth :: Hoby dan Bakat :: Forum Jokes :: Jokes Story-
Navigasi: